Browsing "Article"
Mar 4, 2012 - Article    No Comments

Berbagai Dampak Positif Merokok

Kalo mendengar kata rokok, pasti di benak kita pasti cuma negatif aja kan? Padahal rokok juga punya dampak positif loh. Gak percaya? Simak deh beberapa poin di bawah ini.

  1. Turut membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia
  2. Berperan aktif dalam menyibukkan petugas Pemadam Kebakaran
  3. Membantu suksesnya Program KB, karena bisa menyebabkan Gangguan Kehamilan & janin
  4. Penolong bagi orang yang alergi wangi-wangian. Tinggal ngerokok aja di ruangan itu, dijamin bau tembakau semua
  5. Asapnya dapat mengusir nyamuk, istri, anak & teman-teman
  6. Memberikan lapangan pekerjaan (pabrik rokok, dokter, pedagang asongan, pabrik obat batuk, dan pembuat asbak)
Mar 1, 2012 - Article    No Comments

Aku Perawan…!!!

“Aku masih perawan, nggak pernah ciuman, pegangan tangan, bercumbu, atau jalan-jalan berdua saja dengan bukan muhrimku, dan dengan laki-laki manapun…”

glek….. “Masa sih…”

“Iya, AKU MASIH PERAWAN, JELAS….!!!!”
aku masih perawan, utuh, murni 100 persen, tidak berkurang sedikitpun, aku tidak pernah “pacaran” seperti orang kebanyakan, aku lihat lelaki itu dari bagaimana pola pikir dikepalanya bukan “Pola Tangan dan Pola Matanya” melihatku.

“Bodoh loe,”

Biar, aku lebih suka dibilang “Bodoh” sebab bodoh itu melindungiku dari melakukan hal-hal “pintar” tapi sebenarnya aku sendiri TIDAK TAHU .

“Sekarang bukan zamannya neng,….”

Dec 28, 2011 - Article    No Comments

Surat dari teman di tahun 2070

Kepada
Yth Manusia
Di
Tahun 2000

 

Aku hidup di tahun 2070. Aku berumur 50 tahun, tetapi kelihatan seperti sudah 85 tahun.

Aku mengalami banyak masalah kesehatan, terutama masalah ginjal karena aku minum sangat sedikit air putih.

 Aku fikir aku tidak akan hidup lama lagi. Sekarang, aku adalah orang yang paling tua di lingkunganku, Aku teringat disaat aku berumur 5 tahun semua sangat berbeda, masih banyak pohon di hutan dan tanaman hijau di sekitar, setiap rumah punya halaman dan taman yang indah, dan aku sangat suka bermain air dan mandi sepuasnya.